Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Monday, February 22, 2010

Memaknai Warna Hitam-nya Djarum Black

Anda tentu sudah tahu dengan warna latar dari Djarum Black. Dari namanya saja menandakan bahwa Djarum Black mengandung arti yang dalam tentang apa itu "Black" sesungguhnya. Makna warna black/hitam pada kesempatan kontes ngeblog saat ini bagi BBB adalah sebuah warna yang sarat dengan motivasi untuk ngeblog yang lebih baik dan menyajikan informasi bermanfaat bagi orang banyak. Setiap artikel yang diluncurkan semoga bisa menjadi sumber inspirasi bagi semua orang yang sudi menyambangi blog sederhana ini.

Dan tidak terlalu berlebihan kalau warna hitam memang kontras dengan latar blog ini, rasanya membuat blog ini semakin percaya kalau semua tulisan-tulisannya dapat membuat semua orang ter-inspirasi untuk berbuat sesuatu yang lebih baik lagi dan meraih kesuksesan hari ini dan masa yang akan datang.

Dan warna hitam memang selalu dibutuhkan , ketika warna putih hadir dominan di sebagian halaman blog ini, warna hitam selalu menemani dan mengayomi dalam bentuk tulisan untuk menghadirkan sejumlah ide-ide yang membuat kita lebih berfikir jauh kedepan dan selangkah lebih maju.

Jikalau warna halaman blog ini hadir dengan latar warna putih, kehadiran warna "black" memang membuat blog ini menjadi lebih hidup, karena warna hitam menurut saya pribadi merupakan sebuah simbol kemapanan dalam keseriusan untuk mencapai kesuksesan. Hitam memang tidak tergoyahkan oleh warna-warna yang lain untuk bisa menggantikan warna ini menjadi warna lain.Hitam adalah adalah warna yang kokoh dan penuh dengan kemandirian , dia akan tampil lebih elegan di manapun dia berada.

Sayapun sejujurnya memang meng-idolakan warna black/hitam ini sejak kecil, mungkin karena saya senang tidur dalam kegelapan, karena dengan warna gelap saya akan lebih mudah bermimpi dan menemukan mimipi-mimpi yang indah saya dalam gelapnya tidur saya dan berharap mimpi tersebut menjadi kenyataan. Dan mimpi-mimpi itulah hanya bisa saya dapatkan dengan cepat ketika saya mulai meng-gelapkan kamar tidur saya dan seketika pandangan saya menjadi warna gelap/hitam.

Jadi pada kontes ngeblog Djarum Black kali ini tepat sekali jika saya "agak" menonjolkan sebuah warna yang bernama "hitam" untuk menjadi sebuah motivator/penggerak untuk bisa ngeblog yang lebih baik lagi untuk masa yang akan datang. Sebagaimana saya realisasikan kepada sepeda motor kesayangan saya si Gambot yang mengambil warna hitam pada seluruh body-nya, mungkin terinspirasi oleh warna dari parade motor di Black Motor Community

Bagaimana dengan warna kesukaan anda..?

No comments:

Post a Comment

Blog Archive