Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Wednesday, February 24, 2010

Manfaatkan Waktu Luang Anda Semaksimal Mungkin Hari Ini

waktu luangAda sebuah pepatah bijak yang mengatakan kalau hari kemarin adalah sejarah, hari esok masih misteri dan hari ini adalah berkah. Kalau boleh saya mengartikannya waktu yang anda nikmati hari ini adalah sebuah anugerah yang terindah yang pernah anda rasakan dan nikmati sepanjang hidup anda, karena waktu esok tidak bisa kita ramal dan waktu kemarin sudah menjadi kenangan. Intinya jangan kita sia-siakan waktu yang kita dapatkan hari ini.

Berangkat dari semangat tadi, saya ingin menyampaikan beberapa hal sehubungan dengan pemanfaatan waktu yang "sempit" yang bisa kita gunakan di sela-sela kesibukan pekerjaan off-line kita. Beruntung walaupun koneksi internet di tempat saya bekerja dibatasi hanya pada jam istirahat saja, namun tidak begitu saja saya lewatkan dengan sia-sia. Segala strategi saya pakai untuk bisa memakai waktu yang sangat bermanfaat tadi.

Terus terang saya cuma punya waktu 15 menit di pagi hari, dan 30 menit di waktu jam makan siang untuk berinternet-ria dan memulai aktifitas "sambilan" di kantor untuk saya gunakan semaksimal mungkin, namun saya tidak akan menggunakan waktu kantor saya untuk ber-bisnis (kecuali jualan pulsa kepada teman kantor....hehehe), Anda bisa bayangkan waktu-waktu yang sempit tersebut saya pergunakan dan manfaatkan semaksimal mungkin untuk bisa melakukan aktifitas bisnis online saya pada di luar jam kerja. Anda pasti bertanya-tanya , apa saja yang saya lakukan pada jam-jam tersebut.

Biasanya pada pagi hari, sebelum koneksi internet diputus tepat 7:30, saya menyempatkan untuk melakukan beberapa aktifitas browsing yang penting-penting saja, seperti :

1. Klikajadeh.

Untuk urusan bisnis PTC ini, saya harus menomor-satukan karena pada saat ini, sebagai free member saya hampir mendapatkan payout yang pertama dari klikajadeh.com, jadi ga' terlalu berlebihan kalau situs yang pertama saya buka dan selesaikan pertama kali adalah bisnis PTC ini terlebih dahulu. Memang sih kalau kita masih free member jumlah iklan yang muncul hanya bisa tampil 1-2 iklan, kalau muncul 3 iklan itu sudah paling beruntung, tapi ingat khan masih ada iklan-iklan gokil yang bisa kita klik.

2. Trekpay,

Setelah PTC, kini beranjak ke PTC berikutnya yaitu Trekpay, di sini kita lebih simpel menggunakan program bisnis internet dengan trekpay, karena kta bisa "lebih cepat" menyelesaikan urusan ini, sekali klik, halaman akan me-refresh dan kita bisa klik iklannya lagi tanpa harus menunggu iklan sebelumnya selesai ditayangkan.

3. Peoplestring,

Beranjak ke program cari uang di internet yang hampir serupa dengan Facebook, namun bedanya Peoplestring membayar semua kegiatan kita. Jika anda lupa-lupa ingat cara menggunakan peoplestring, silahkan baca artikel saya tentang peoplestring disini.

4. Donkeymail,

Waktu akan segera habis, cuma tersisa 5 menit lagi, koneksi internet akan segera terputus. Apalagi yang bisa saya kerjakan pada waktu yang sempit ini. Tanpa panjang lebar lagi saya langsung membuka email untuk membaca email yang dibayar yaitu program Donkeymail.com. Caranya sangat mudah banget tinggal cari email dari donkeymail.com dan tinggal di-klik saja link yang menyatakan bahwa iklan tersebut dibayar (paid ads).

5. Wordlinx,

Hampir sama dengan Donkeymail, kita juga bisa dibayar oleh Wordlinx yang membayar jika email dari mereka kita klik.

Yep, tepat waktu menunjukkan 7:30, koneksi pun terputus dan sayapun harus segera bekerja. Terkadang dari kelima program diatas, tidak semunya saya bisa kerjakan, karena mungkin masalah waktu dan kesibukan sehari-hari. Namun intinya kalau kita ingin fokus di bisnis internet, kita harus memliki program yang ketat/jadwal yang harus kita kerjakan secara kontinu setiap harinya agar kegiatan on-line kita bisa menghasilkan.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive