Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Thursday, November 26, 2009

Selamat Hari Raya Idul Adha 1430H

Bunyi bedug bertalu-talu mengumandangkan takbir, tahmid dan tasbih akan Kebesaran-Nya dengan datangnya hari yang suci Idul Adha. Dan dengan penuh kerendahan hati dan mengharapkan keberkahan di hari yang suci ini, izinkan saya sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1430H kepada seluruh umat muslim di tanah air dan seluruh dunia, semoga dengan hari raya ini kita diberikan keberkahan dalam mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan-Nya dan mendapatkan semangat untuk berkurban seperti halnya yang telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS..

Dan dengan semangat berkurban, marilah saat ini kita tanamkan perasaan untuk saling mencintai sesama kita dan rela berkurban demi mereka, sisihkanlah harta kita untuk kita berikan kepada mereka yang membutuhkannya. Jika kita diberikan kemampuan untuk berkurban hewan potong, bersyukurlah sebab kita masih diberikan kemampuan secara finansial untuk bisa berkurban tahun ini. Insya Allah kurban yang telah kita lakukan mendapatkan ganjaran pahala yang setimpal dari Allah SWT.

Jika kita belum mendapatkan kesempatan untuk berkurban hewan, jangan berkecil hati, marilah kita selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita walau sekecil apapun, sebab dengan mensyukuri nikmat-nikmatNya, Insya Allah nikmat itu akan ditambahkan kepada kita serta jangan lupa untuk terus melakukan apa yang telah diperintahkan-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.

Dan jika tahun ini kita belum diberikan kesempatan untuk memenuhi panggilan-Nya untuk pergi menunaikan ibadah haji, niatkanlah dari saat ini dan jangan berputus asa untuk terus mencari ridha-Nya, sebab setelah kita berniat segeralah untuk realisasikan dengan cara terus berikhtiar, doa, dan bersedekah, mudah-mudahan ini akan menjadi jalan agar bisa tercapai impian kita. Amin..

Sekali lagi perkenankan saya sekeluarga untuk kembali mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1430H.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive