Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Saturday, November 21, 2009

Antrian Nonton Film 2012 membuat Penasaran

film 2012Antrian nonton film 2012 membuat penasaran saya walaupun sudah melihatnya di komputer lewat link download teman blogger dan dari indowebster, hari wiken ini saya berencana untuk pergi menonton film tersebut. Ternyata antrian panjang masih terlihat di salah satu bioskop favorit saya, dan walah... tiket untuk hari ini ternyata sudah diborong habis oleh calon penonton dan tersisa 2 seat untuk jam 10 malam dan itupun tepat didepan layar, mak.!!. Walhasil saya hanya bisa membawa pulang tiket nonton film kiamat 2012 ini untuk hari minggu besok (22/11/09), tapi lumayan lah minimal bisa mendengarkan gelegar sound system theatre yang sudah lama saya tidak dengar.

Sebenarnya saya bukan penasaran tentang apa dan bagaimana isi dari film 2012 ini, akan tetapi setelah mengunjungi rekan blogger tentang bagaimana "behind scene" / cara pembuatan film ini, saya malah penasaran untuk melihat pada layar lebar. Karena saya pribadi adalah orang yang mempercayai akan datangnya hari kiamat sebagai salah satu iman di dalam diri saya.

Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana setiap orang menafsirkan film ini, apakah dengan menonton film ini hanya sebagai media hiburan semata atau menonton film ini justru ingin mempertebal keimanan kita. Semua itu tergantung persepsi kita masing-masing.

Seharusnya film ini juga harus memberikan batasan umur kepada para penontonnya, karena sangat dikhawatirkan kalau film ini ditonton oleh anak dibawah umur, banyak sekali faktor psikologis yang diakibatkan setelah menonton film ini.

Film ini sedang naik daun karena banyak pendapat yang menentang dan memperguncing-kan masalah film buatan hollywood ini, padahal sudah banyak film-film yang bertema serupa antara lain Armagedon, The end of the day, water world dan masih banyak lagi tentang kehancuran yang diangkat ke layar lebar oleh para sineas Hollywood.

Namun tidak dengan film ini, tampaknya gonjang-ganjing tentang isu pada tahun 20012 yang membuat pamor film ini terangkat dan menjadi box office hanya dalam beberapa minggu saja. Dan para pecinta film di negeri ini semakin penasaran dan tidak mau ketinggalan untuk pergi nonton film 2012 ini.

Terlepas dari semua issue, gossip dan fenomena tentang tahun 2012, pokoknya saya sudah memegang tiket untuk besok (22/11/09) akibat secara tidak sengaja saya melihat Antrian nonton film 2012 membuat penasaran saya untuk menontonnya dan mudah-mudahan berharap setelah menonton film ini bisa mempertebal kepercayaan kita akan datangnya hari kiamat ini pasti akan datang kepada kita, baik kiamat kecil maupun kiamat besar yang harus kita hadapi kapan saja.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive