Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Friday, October 16, 2009

Undangan terbuka: Pemutaran Perdana Film "The Age of Stupid"

the age of stupidMungkin ini adalah film yang bisa mengingatkan kita betapa bumi ini semakin hari semakin rusak. Film besutan sutradara Franny Armstrong dan diproduseri oleh John Battsek ini berusaha untuk menggambarkan bagaimana keadaan bumi pada tahun 2055. Film bergenre animasi, drama, dan dokumenter ini berkisah tentang seorang kakek (Pete Poslethwaite) yang hidup sendirian di tahun 2055 melihat dokumentasi kehidupan di bumi tahun 2008. Dia mempertanyakan kenapa di tahun itu manusia tidak berusaha untuk menghentikan perubahan iklim.

Film yang telah memenangkan beragam penghargaan ini telah diputar secara serentak di 34 negara pada 21 dan 22 September 2009 lalu dan disaksikan oleh sekitar satu juta orang di seluruh dunia dari berbagai kalangan, selebriti, politisi, dan musisi.

Sementara di Indonesia sendiri, pemutaran perdana film The Age of Stupid akan digelar secara unik, di tempat terbuka, tepatnya pada:
Hari Sabtu 17 Oktober 2009 pukul 18.15.
di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat

Greenpeace, WWF-Indonesia, Oxfam yang tergabung dalam koalisi GCCA (Global Campaign for Climate Action) membantu mempromosikan film ini dan menyediakan dukungan untuk memastikan pesan lingkungan dalam film tersebut terdengar seluas mungkin. ITDP (Institute for Transportation and Development Policy) dan Green Radio juga mendukung penuh acara tersebut.

Pemutaran film The Age of Stupid juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik, Green bazaar, dan diskusi film dengan sejumlah sineas film Indonesia.

Acara dibuka untuk umum sejak pukul 14.00. (Pemutaran film pada Pkl.
18.15 wib), gratis!

Notes:

* Bawa botol minum/tumbler untuk kurangi sampah plastik air kemasan.
Tersedia minuman galon untuk isi ulang.
* Ke lokasi acara diusahakan dengan menggunakan bis umum, KRL, atau sepeda, untuk mengurangi emisi dan kemacetan

Untuk melihat trailernya, klik
http://www.youtube.com/watch?v=DZjsJdokCOs

Kalau anda masih mencintai bumi ini, menonton film ini menjadi kewajiban anda (apalagi gratis lho..), agar kelak suattu saat anda bisa mengingatkan kepada anak cucu untuk terus menjaga bumi ini.

kredit photo :
republicofaustin.com

No comments:

Post a Comment

Blog Archive