Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Monday, October 26, 2009

Byar-pet PLN Baru Normal Januari 2010....

Duh..panasss banget,..!! Ac-nya mati yah?..kira-kira begitu bunyi dumelan (kekesalan;red) sebagian karyawan di kantor tempat saya kerja di bilangan Buncit. Mati lampu yang sering melanda beberapa wilayah di daerah Jakarta beberapa bulan terakhir ini membuat pemilik gedung perkantoran terpaksa menghemat pemakaian listrik, sehingga tak ayal di gedung tempat saya bekerja harus menerima imbasnya, fungsi Air Conditioner (AC) digantikan dengan sebuah kipas angin yang mungil menggelantung di langit-langit tepat di atas kepala saya..hhhh.

Kebakaran yang menimpa gardu trafo di daerah Cililitan September lalu mengakibatkan pemadaman listrik bergilir di beberapa daerah di Jakarta, menurut informasi dari PLN, listrik akan kembali normal Januari 2010, maakk..!!...kok lama amat yah?. Mereka bilang kalau PLN akan mengganti trafo yang terbakar dengan trafo yang baru.

Tapi kok bisa selama itu, Pak.?, kenapa PLN harus berlama-lama ria untuk mengganti "satu" komponen utama yang merupakan sudah kewajiban mereka untuk segera memperbaiki sarana dan prasarana ketika terjadi kerusakan.

Mungkin karena selama ini , semua hal yang berbau-bau listrik hanya ada satu nama, yaitu PLN, mungkin mereka menganggap toh nantinya juga "nyala" lagi listriknya. Nggak bisa begitu donk, Pak. lha wong namanya menyangkut hajat hidup orang banyak, ya harus cepat-cepat diperbaiki.

Yahh..namanya masih wong cilik, kalau emang mati, mati ajah...kok ngedumel terus, kalau mati lampu pakai emergency lamp, kalau ga ada itu pakai lampu tempel, ga ada lampu tempel pake lilin. Ga' ada lilin...hmmm...gelap-gelapan donk, hihi.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive