Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Tuesday, October 13, 2009

Internet murah meriah dengan Haier C700 dari Smart

internet murah dari smartMungkin artikel ini agak sedikit terlambat, namun tidak salahnya kalau saya ingin menyampaikan solusi internet murah meriah dengan menggunakan hape keluaran dari Smart Telecom yang membungkus hape merk Haier C700 dan ZTE C261 dengan fitur-fitur yang dimilikinya terbilang lumayan untuk kelas hape dibawah 1 jutaan. Dan yang paling menggiurkan sebenarnya adalah promo 3 bulan gratis internet-an dan unlimited.

Dengan harga hape yang dibandrol 400 ribuan (aslinya Rp.399.000) ditambah bonus pulsa 10 ribu dan juga fasilitas internet unlimited selama 90 hari (3 bulan) membuat hape ini menjadi incaran para netter sejati, begitu pula saya yang kelimpungan mencari nomor lokal yang habis dan ludes terjual padahal belum seminggu saya melihat baliho produk ini terpampang di perempatan jalan kalibata, Jakarta.

Selain diperuntukkan sebagai modem internet, Haier juga memberikan fasilitas browser opera mini didalamnya, jadi para pengguna bisa mengakses akun Facebook dari hape tersebut.

Hape ini cocok sekali untuk ber-internet ria bagi para netter yang mencari solusi internet murah meriah (karena paket promo tadi), walau paket yang diberikan unlimited sebenarnya kecepatan transfer file yang diberikan memang masih mumpuni untuk bisa mengakses ke dunia maya.

kalau masalah internet murah, saat ini memang pelanggan banyak menemukan vendor-vendor gadget yang membungkus paket mereka dengan penawaran promo internet unlimited, namun menurut pengamatan penulis hanya smart telecom yang terus konsisten memberikan pelayanan kepada pelanggannya untuk bisa menikmati akses internet dengan murah.

smart te id=Tapi tidak tertutup kemungkinan bagi vendor lain untuk bersaing sesamanya dengan mengelontorkan promo yang jor-joran, misalnya dengan paket gratis unlimited seumur hidup (mungkin ga yah?).

Namun dibalik hingar bingarnya promo gratis unlimited selama 3 bulan, tidak tertutup kemungkinan bahwa ada kelemahan yang dikandung di hape Smart Haier C700 ini, misalnya saja saya melihat iklan yang ada di situs resmi Smart bahwa disitu terdapat ikon Facebook, Twitter , Yahoo Messanger dan Opera mini, nyatanya saya tidak bisa menginstall aplikasi untuk chatting ke dalam hape ini.

Tapi lumayanlah dengan harga sekian masih bisa online dan terus rutin mengisi blog kesayangan ini agar Alexa-nya tidak terjun bebas lebih dalam lagi.

Bagaimana?, anda punya jagoan selain Haier C700 dari Smart?

No comments:

Post a Comment

Blog Archive