Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Wednesday, October 26, 2011

Cuti Nge-Blog Demi 500 Kilometer Jalur Pipa Pertamina

Sebenarnya berat banget meninggalkan hobi ngeblog di blog ini, namun karena spirit bekerja di rumah dan bisnis di rumah yang harus saya jalankan, akhirnya ketemu dengan order gambar jalur pipa pertamina sepanjang 500 kilometer yang terpaksa menguras waktu dan tenaga siang dan malam, akhirnya terpaksa mengambil cuti ngeblog (memangnya ada yah cuti ngeblog??..)

Sejak terakhir posting seputar berita tewasnya Marco Simoncelli, sampai sekarang belum juga bisa posting untuk ide seputar bisnis internet yang saya coba tulis di blog kesayangan ini, tapi namanya juga bisnis, terpaksa order gambar jalur pipa pertamina sepanjang 500 kilometer saya ambil dan sebenarnya meninggalkan pula aktivitas internet marketing jelang akhir tahun ini, padahal beberapa minisite andalan sudah keluar dari sarangnya Mbah Google akibat terkena dampak Google panda.

Tapi setelah hitung-hitungan, modal dan keuntungan yang bisa diperoleh dari order gambar jalur pipa pertamina sepanjang 500 kilometer ini, saya masih bisa mendapatkan lebih dari bisnis internet marketing lewat minisite amazon.

Jadi, maaf berat kalau posting di blog ini kelihatan tersendat-sendat, karena memang saya belum bisa kembali ngeblog seperti biasanya. Sebagai gantinya saya akan memberikan bonus ebook tentang Google Panda, nah pasti menarik nih. silahkan donlot saja DISINI.

So, do'kan saya agar proyek bisnis sampingan karyawan ini sukses yah...

No comments:

Post a Comment

Blog Archive