Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Tuesday, December 21, 2010

Final Piala AFF 2010 | Tim Garuda Melenggang ke Babak Final Piala AFF 2010

Final piala AFF 2010 di depan mata dan gelar juara sudah di genggaman, setelah tim Garuda berhasil menaklukkan Filipina 1-0 (minggu 19/12/10), Timnas Indonesia akan berhadapan dengan tim negara Malaysia, yang pada babak penyisihan harus mengakui kegagahan timnas dengan menelan pil pahit 5-1 untuk kemenenangan Indonesia. Goal fantastis Indonesia vs Filipina tercipta hasil gempuran tim Garuda, yang saling bahu membahu meruntuhkan penjagaan ketat gawang Etheridge lewat "tendangan pisang" kaki kiri Christian Gonzales dari luar kotak pinalti.

Pada leg pertama babak semifinal yang berlangsung di Gelora Bung Karno/GBK (yang seharusnya berlangsung di Filipina), Indonesia unggul 1-0 atas Filipina hasil sundulan maut Gonzales. dan di leg kedua ini, timnas Indonesia sekali lagi membuktikan keperkasaannya kepada Filipina yang rata-rata pemainnya adalah hasil "naturalisasi" dan berbakat di ajang sepakbola luar negeri (ah..terbukti ga' ngaruh tuh buat timnas...hehe).

Di leg kedua kemarin tampak permainan Filipina tampil dengan pola menyerang dan cenderung kasar, tidak tanggung-tanggung keluar 3 kartu kuning dan 1 kartu merah. walhasil Filipina harus bermain 10 pemain. Unggul 1-0 atas Filipina ini, Indonesia memiliki agregat 2-0, sehingga layak untuk tampil di Final berhadapan dengan Malaysia.

Di final nanti, pada leg pertama Malaysia akan menjamu Indonesia pada hari minggu (26/12/10) di stadion bukit Jalil, sedangkan pada leg kedua, saatnya Indonesia melayani permainan Malaysia di stadion kebanggaan Gelora Bung Karno pada hari rabu (29/12/10), tentunya masyarakat akan sangat antusias untuk menyaksikan secara langsung pertandingan ini.

Bagi anda di rumah jangan khawatir, RCTI juga akan menyiarkan secara LIVE siaran final piala AFF 2010 ini. Berikut adalah Jadwal Final Piala AFF 2010 RCTI Live :

-Minggu 26 Desember 2010, pukul 18:30 WIB (Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur)
- Rabu 29 Desember 2010, pukul 17:30 WIB (Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta)

Prediksi saya, leg 1 Indonesia 2-1, dan leg 2 di Jakarta Indonesia bantai habis 4-0, bagaimana prediksi anda?, silahkan berikan komentar dibawah ini.

Go Garuda-ku Go......

No comments:

Post a Comment

Blog Archive