Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Wednesday, July 7, 2010

Juara Piala Dunia 2010: Jelang Pertandingan Hidup Mati Jerman Vs Spanyol

Piala dunia tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi. Belanda, semalam akhirnya menyudahi perjalanan Uruguay sebagai wakil dari Amerika Selatan untuk melaju ke babak final piala dunia. Begitu pula dengan team "Der Panzer" Jerman yang nanti malam akan bertemu dengan team "Matador" Spanyol pada laga semifinal piala dunia kali ini untuk bisa lolos ke babak final dan menjadi juara piala dunia Afrika Selatan tahun ini.

Terus terang mulai dari awal-awal pertandingan piala dunia, jadwal ngeblog saya bercampur dengan jadwal piala dunia sehingga terlantar untuk posting-posting seputar bisnis online dan bisnis internet, namun ga masalah, toh perhelatan akbar ini cuma ada 4 tahun sekali, iya khan...hehe.(uhuy..)

Oke kita balik lagi membahas tentang siapa yang bakal menjadi juara piala dunia 2010 kali ini, Belanda sudah santai karena tiket final sudah ditangan mereka setelah mengalahkan Uruguay 3-2, lain Belanda lain pula team kesayangan saya, Der Panzer Jerman, yang pada pertandingan-pertandingan sebelumnya berhasil merontokkan team-team unggulan seperti Argentina dan Inggris.

Banyak pengamat yang berpendapat, team Panzer kali ini sangat mapan sekali dan bermain bagus sekali, didukung dengan barisan pemain-pemain berusia muda, Jerman kali ini menjadi team yang sangat tangguh dan ditakuti oleh lawan-lawannya, Thomas Muller dan kawan-kawan seakan-akan menjadi mimpi buruk bagi para lawan yang akan bertanding selama piala dunia, bagaimana tidak telah kita saksikan bersama-sama, Jerman berhasil menggulung Inggris dengan skor 4-1 dan Argentina dengan angka 4-0 tanpa balas.

Disisi lain, team Spanyol juga merupakan team tangguh Eropa yang tidak bisa dipandang sebelah mata oleh pelatih Jerman. Karena Spanyol adalah merupakan team juara pada saat piala Euro tahun 2008, setelah berhasil mengkandaskan Jerman 1-0.

Spanyol juga memiliki striker-striker tangguh seperti David Villa (Valencia), Fernando Tores (Liverpool) dan pemain tengah yang ditakuti yaitu Xabi Alonso (Liverpool), Xavi Hernandes (Barca), dan Andres Iniesta. Yang pada akhirnya kiper Iker Casillas (Madrid) siap mati-matian menjaga gawang Spanyol dari gempuran team Panzer nanti Malam.

Jadi bagaimana anda memprediksi pertandingan malam nanti, apakah anda mendukung team Jerman atau Spanyol, dan siapa kira-kira yang bakal menjadi juara piala dunia 2010 Afrika Selatan kali ini, silahkan berkomentar dan dukung team anda.

No comments:

Post a Comment