Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Thursday, January 7, 2010

Tower Sutet Baru Di Aliran KBT

kanal banjir timurPembangunan KBT (Kanal Banjir Timur) tidak lepas dari infrastruktur lama yang menghadang, tower sutet misalnya. Di dekat flyover Pondok Bambu terdapat sutet yang berdiri kokoh di bantaran BKT dan harus dipindahkan serta diganti dengan yang baru. Pembangunan KBT memang molor (terlambat;red) dari skedul sebelumnya yang haru selesai akhir Desember 2009 kemarin. Banyak kendala yang ditemui dalam pengerjaan tahap akhir KBT saat ini, termasuk penggantian tower sutet lama yang berada di bantaran KBT.

Baru kali ini saya melihat pemindahan / rekonstruksi bangunan tower sutet dengan tower model baru dan berita bagusnya tower baru ini adalah karya anak bangsa, wah boleh donk berbangga hati sedikit.

Proses pemindahan berjalan sangat hati-hati, karena arus lalu lintas dibawah tower sutet terbilang sangat ramai dan padat, terutama pada pagi dan sore hari.

Jika rekan-rekan ingin melihat hasil karya anak bangsa ini, silahkan untuk jalan-jalan ke daerah jakarta timur, tepatnya setelah flyover pondok bambu dari arah kampung melayu akan nampak tower megah ini begitu anda menaiki flyover.

Bisa jadi tower ini merupakan "landmark" bagi daerah pondok bambu, karena tower ini memiliki ciri khas dengan dua buah kolom penyangga. wah pokoknya keren deh. ayo teman-teman main ke daerah timur, dijamin pemandangan sepanjang bantar KBT akan terlihat seperti di paris (halah).

No comments:

Post a Comment

Blog Archive