Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Tuesday, March 10, 2009

Menjadi Caleg, Lahan Baru-nya Seleb...

Menarik sekali pada pemilu 2009 ini, selain caleg-caleg independen yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat, juga banyak caleg-caleg yang berasal dari dunia selebritis, yang notabene-nya memakai kepopuleran-nya untuk bisa terpilih nanti di pemilu april mendatang. Namun apakah kemampuan sang seleb ini nantinya bisa dipertanggungjawabkan ketika terpilih sebagai anggota legislatif?, jawabannya tentu anda yang menentukan.

Namun fenomena ini memang bukan hal yang baru di pemilu 2009 ini, banyak seleb-seleb yang sudah menjadi anggota legislatif yang terpilih pada pemilu 2004 lalu, tetapi suaranya pun tidak jelas terdengar , bahkan cenderung dalam keadaan silent mode is on.

Lalu bagaimana masyarakat kita menanggapi caleg yang berasal dari kalangan artis ini, banyak yang berpendapat kalau caleg dari seleb hanya mencari ketenaran setelah aura tenarnya mulai meredup, bahkan ada yang bilang caleg seleb hanya menyalurkan fans berat mereka agar bisa menggiringnya ke kursi di senayan.

Terlepas dari kapabilitas si caleg seleb, sebagai warga negara saya menghimbau supaya jangan melukai suara rakyat, yang jelas-jelas mendukung anda untuk perbaikan nasib mereka nantinya.
Semoga bermanfaat,

No comments:

Post a Comment

Blog Archive