Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Monday, February 14, 2011

Valentino Rossi dan Nicky Hayden Mendapat Malam Istimewa Dari Ducati

Valentino Rossi dan Nicky Hayden akan mendapatkan perlakuan sangat istimewa alias VIP, sebelum mereka tampil pada seri perdana MotoGP 2011 di Sirkuit Losail, Qatar, bulan depan. Pasalnya, Ducati akan mengadakan malam spesial di Italia, yang disaksikan para fans dan pekerja tim.

Menurut rencana, acara publik tersebut akan dilangsungkan di Piazza Maggiore, di pusat kota Bologna, pada Jumat (4/3/11) malam. Dalam kesempatan tersebut, Rossi dan Hayden akan tampil bersama motor baru Desmosedici GP11. Ini menjadi semacam acara pelepasan sebelum Ducati memulai pertarungan di Qatar, 18-20 Maret.

Seluruh pekerja Ducati di Bologna sudah diundang untuk menghadiri malam istimewa tersebut. Tak cuma itu, para penggila Ducati pada umumnya, serta Rossi dan Hayden pada khususnya, yang berada di penjuru dunia, juga diperkenankan datang untuk ikut bergembira.

Ducati cukup optimistis menghadapi MotoGP 2011. Meskipun hasil tes post-season di Valencia pada November lalu, serta tes pra-musim pertama di Sepang dua pekan lalu tak terlalu bagus, tetapi mereka siap bertarung. Kehadiran Rossi menjadi kekuatan Ducati, karena juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut dinilai bisa menjadi "otak" untuk mengembangkan motor yang lebih kompetitif.

sumber artikel & photo : kompas.com

No comments:

Post a Comment

Blog Archive