Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Tuesday, February 15, 2011

Perubahan Hanya Terjadi Pada Pribadi Yang Berani

Mengutip pernyataan pak Mario Teguh, saya sangat tertarik sekali dengan quotes sebagai berikut "Perubahan Hanya Terjadi Pada Pribadi Yang Berani". Memang benar sekali, kita tidak akan berubah dari suatu keadaan sekarang kalau kita tidak mau berani mengupayakan hal-hal yang terbaik untuk diri kita kepada sesuatu yang lebih baik dengan bermodalkan berani tersebut, sebab berani itu kita sudah mempersiapkan diri kita kepada hal-hal yang positif yang membawa kita kepada perubahan.

Saya sendiri pernah merasakan keberanian itu muncul dan pada akhirnya saya bisa berubah kepada keadaan sekarang yang lebih baik. Dengan berani tadi kita harusnya bisa berubah kearah yang lebih baik.

Tidak banyak orang yang tidak cukup berani walaupun dia sudah banyak memilki persiapan untuk meloncat ke keadaan yang menguntungkannya.

Berani tidak seperti berani (maaf) babi, artinya menyeruduk tanpa perhitungan, tapi jangan terlalu lama anda melakukan perhitungan karena butuh waktu yang lama untuk anda bisa memberanikan diri untuk merubah keadaan.

Seperti bisnis internet ini, jika anda belum berani untuk membeli domain untuk blog pribadi anda, maka pikirkan secara cepat apakah anda akan menunggu lebih lama atau anda mulai segera dengan membuat blog yang gratisan dulu, tapi intinya anda sudah take action dan langsung belajar untuk berubah dari keadaan semula.

Di bisnis apapun jika anda tidak berani untuk melakukan hal-hal yang anda pikir riskan, maka anda tidak bisa sukses dengan gemilang, hanya orang-orang yang mampu mengubah strategi secara cepat dan berani mengambil keputusan untuk jangka panjang yang akan sukses.

Mari kita mulai perubahan itu dari sekarang, karena kapan lagi dan siapa lagi, jika anda ingin berubah. Jadilah pribadi-pribadi yang berani melakukan tindakan yang benar untuk kebaikan.

Apa anda berani untuk berubah hari ini?

Salam sukses.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive