Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Friday, February 4, 2011

Adjie Massaid Tutup Usia

Kabar duka datang dari kalangan entertainment. Adjie Massaid, aktor dan sekaligus anggota wakil rakyat atau DPR-RI dari Partai Demokrat, menghembuskan nafas terakhir di RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (04/02/11) malam sekitar pukul 23.00 Wib.

Linda Djalil, saat dihubungi via telepon pada hari Sabtu (5/2), membenarkan kabar meninggalnya saudara tirinya tersebut. Namun Linda masih belum bisa membeberkan lebih jauh soal penyebab wafatnya Adjie.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari jejaring sosial Twitter, Adjie sempat bermain futsal sebelum ia wafat. Dan beberapa prediksi pun muncul seputar penyebab meninggalnya suami dari Angelina Sondakh, mantan Puteri Indonesia, tersebut.

Kuat dugaan bahwa serangan jantung menjadi penyebab utama kepergian mantan suami penyanyi Reza Artamevira itu untuk selamanya. Rencananya, Adjie akan segera disemayamkan rumah duka di Taman Cilandak, sebelum dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Kemang, Sabtu (5/2) pukul 11 siang.

Hingga akhir hayatnya, Adjie Massaid tercatat sebagai anggota DPR-RI Komisi V, yang membidangi perhubungan, komunikasi, pekerjaan umum, perumahan rakyat, pembangunan pedesaan, dan kawasan tertinggal. Selain itu, Adjie juga menjabat sebagai Manajer Timnas Indonesia.

sumber artikel :kapanlagi.com
sumber foto :conectique.com

No comments:

Post a Comment

Blog Archive