Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Wednesday, May 19, 2010

Semangat Kebangkitan Menuju Sukses

Pagi ini terasa berbeda sekali, biasanya saya tidak sempat menonton acara televisi sebelum berangkat bekerja, namun sepertinya tadi saya merasa perlu untuk menyalakan teve untuk sekedar melihat perkembangan dan berita yang sedang hangat dibicarakan, ternyata acara pagi ini sedikit berbeda di stasiun berita favorit saya, Metrotv. Pagi ini Mario Teguh membawakan acara lebih awal dari biasanya. Artikel ini saya tulis sebagai penyemangat dalam rangka membangkitkan semangat hidup kita agar kita bisa mencapai apa yang kita impikan dalam hidup ini.

Topik yang bisa saya simpulkan dari acara MTGW tersebut (karena tidak sepenuhnya saya tonton) adalah seputar perubahan diri dalam mencapai kesuksesan. Banyak orang yang melihat tujuan dan impian dalam hidupnya hanya sekedar melihat saja, ketika ada penghalang (dalam hal ini disebut sebagai kondisi/keadaan hidup), banyak yang cuma bisa bergeser dari tempat dia berdiri sekarang dan berpindah ke tempat lain, hanya untuk bisa melihat impian hidupnya kembali.

Disaat dia sudah bisa melihat impiannya lagi, karena dia cuma bergeser dari tempat pertama, lalu kemudian "penghalang" tadi kembali mengganggu pandangannya ke impian tadi, dia merasa untuk kembali bergeser ke tempat pertama tadi.

Sehingga begitulah seterusnya, sampai akhirnya pribadi tadi cuma hanya bisa bergeser dari tempat pertama ke tempat kedua, dan kembali ke tempat pertama lagi jika ada penghalang yang merintangi pandangannya ke impian hidupnya.

Agar kita bisa "terus" melihat impian hidup, memang diperlukan kerja keras dan semangat pantang menyerah serta jangan mengeluh dengan keadaan. Sebab mengeluh tidak akan memperbaiki keadaan. Mengeluh hanyalah mempertontonkan kelemahan kita kepada orang lain dan dengan mengeluh tidak akan terjadi perubahan dalam hidup kita.

Untuk bisa mencapai sebuah kesuksesan dan menggapai impian hidup, kita perlu untuk menyingkirkan "penghalang" tadi. Karenanya janganlah cuma berpindah tempat dari penghalang/kondisi yang tidak meng-enakkan dalam hidup kita, artinya kita harus bisa menyelesaikan semua rintangan/cobaan hidup agar bisa menjadi pemenang dalam hidup ini.

Jangan biarkan orang lain yang menghalangi kita dalam proses kita untuk perubahan ke arah hidup yang lebih baik.

Jika saat ini anda sedang merasakan keletihan dalam hidup ini, janganlah mengeluh. Cobalah rasakan nikmatnya cobaan yang sedang anda rasakan dan teruslah semangat, lalu lihatlah ketika anda berhasil melewatinya anda akan keluar sebagai pemenang dalam hidup ini, karena itulah hakekatnya hidup, karena semuanya tidak ada yang abadi, cuma "perubahan"-lah yang abadi dalam kehidupan manusia.

Semangat hidup janganlah redup, sekali rintangan datang, pantang kita menyerah, mari kita bangkitkan semangat agar bisa mencapai cita-cita dan impian kita dalam hidup ini.

Salam sukses.

No comments:

Post a Comment